LPM Mayantara

LPM Mayantara

Sempat Temui Kendala Teknis, Mulyono Berhasil Dapatkan Nomor di Ajang Seni Suara Disporseni Nasional UT 2023

Penampilan Mulyono saat bertanding dalam ajang Disporseni Nasional UT 2023 pada Senin (28/8) bertempat di UT Convention Center, Tangerang Selatan, Banten.
(Foto : Fathoni Hadi Nugroho/lpmmayantara.com)


Penulis : Fathoni Hadi Nugroho

MAYANTARA -  Universitas Terbuka Surakarta meraih prestasi gemilang dalam lomba vokal solo Disporseni Nasional UT 2023 bertempat di UT Convention Center, Tangerang Selatan pada Senin (28/8).

Prestasi tersebut diraih oleh Mulyono, peserta asal Universitas Terbuka Surakarta yang berhasil mencapai babak semifinal dalam kategori Lomba Vokal Solo Putra. 

Mulyono yang mewakili Universitas Terbuka Surakarta, menjadi satu-satunya peserta yang berhasil melangkah ke babak semifinal dalam kategori seni suara. 

Ia berhasil meraih Juara Harapan III dalam kategori seni suara tersebut. 

Dalam prosesnya, Mulyono mengungkapkan bahwa ia menghadapi kendala teknis yang cukup mengganggu sepanjang persiapan untuk Disporseni Nasional UT 2023. 

"Saya mengalami kendala teknis yang cukup mengganggu, terkait dengan setelan mikrofon yang tidak sesuai selama sesi latihan. Ketika teman-teman menyaksikan performa saya, pasti mereka melihat bahwa mikrofon selalu ditempelkan pada bibir saya karena suara saya tidak masuk dengan baik, meskipun sebenarnya saya tidak pernah bernyanyi dengan cara seperti itu. Sejujurnya, hal ini sangat mengganggu konsentrasi dan fokus saya. Namun, itulah yang terjadi di atas panggung," ujar Mulyono saat dihubungi oleh redaksi pada Senin (28/8). 

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman serta kepada seluruh warga UPBJJ UT Surakarta yang telah mendukungnya selama penyelenggaraan Disporseni Nasional UT 2023.

"Saya merasa bangga bisa mewakili UT Surakarta dan meraih prestasi ini, meskipun mengalami beberapa kendala teknis selama pertunjukan. Semua itu adalah bagian dari pengalaman berharga, dan saya berterima kasih kepada tim dan dukungan teman-teman saya yang telah memberikan semangat kepada saya di atas panggung," pungkasnya.***



Editor : I.K Nino Sativara