LPM Mayantara

LPM Mayantara

Behemoth Siap Getarkan Penyuka Musik Cadas pada Konser Rock In Solo Festival 2023 Desember Mendatang

Ilustrasi. (Foto: Fajar Santoso/lpmmayantara.com)


Penulis : Muhammad Fajar Santoso

MAYANTARA- Behemoth, grup band musik cadas asal Polandia tersebut terkonfirmasi akan hadir pada perhelatan "Rock in Solo Festival" yang ke-10 tahun ini. 

Rencananya, Behemoth akan beraksi pada konser musik tersebut pada 10 Desember 2023 mendatang bertempat di Benteng Vastenburg, Surakarta.  

Meskipun sempat dilarang bermain di beberapa negara, band black metal yang berdiri di tahun 1991 itu sebelumnya juga telah sukses melakukan konser perdana di Indonesia pada 2008 bertempat di Viky Sianipar Music Center, Jakarta.  

Tak berhenti sampai di situ, band yang beranggotakan Adam 'Nergal' Darski, Robert 'Inferno' Prominski, Tomasz 'Orion' Wroblewski, dan Krzysztof Azarewicz itu sudah pernah tampil pada perhelatan Rock in Solo 2013 silam. 

Dilansir dari akun Instagram resmi @behemothofficial, grup band black metal yang sudah mengeluarkan 12 album dalam rentang waktu 1995-2022 ini sekali lagi akan menyapa penggemarnya di Indonesia 

Legions of Indonesia. It’s been far too long, are you ready? We will see you at @Rockinsolofest,” tulis dalam unggahan di Instagram pada Senin (11/9/2023) . 

Saat konferensi pers Rock in Solo Festival di Museum Radya Pustaka Surakarta pada Senin (11/9/2023) nantinya akan ada 2 band musik cadas lain yang menjadi line-up internasional seperti Thy Art Is Murder (band deathcore asal Australia) dan CRYPTOPSY asal kanada yang beberapa pekan lalu merilis single barunya yang berjudul 'As Gomorrah Burns'.  

Mengusung tema "Karena Sejarah Belum Selesai Ditulis!", Rock in Solo mengajak seluruh metalhead Indonesia untuk mengunci posisi dan menjadi bagian dari sejarah baru yang akan tertulis. *** 

Editor : I.K Nino Sativara