LPM Mayantara

LPM Mayantara

Targetkan Juara, Tim E-Sport Universitas Terbuka Surakarta Berhasil Melaju ke Babak Semifinal Disporseni Nasional UT 2023

Tim E-Sport UT Surakarta berfoto bersama usai pertandingan babak seleksi pada Sabtu (12/8). (Foto: Istimewa).


Penulis : Vivi Ariani Putri 

MAYANTARA Tim E-Sport Mobile Legend Universitas Terbuka Surakarta berhasil melaju ke babak semifinal pada ajang lomba Disporseni Nasional UT 2023.

Diselenggarakan secara daring pada Sabtu (12/8), Universitas Terbuka Surakarta mengirimkan 2 tim E-Sport untuk berkompetisi pada kompetisi Disporseni Nasional UT 2023.

Persiapan dan latihan untuk lomba Disporseni ini sudah dilakukan jauh – jauh hari, karena Tim E-Sport ingin menampilkan yang terbaik untuk dipersembahkan pada Universitas Terbuka Surakarta,” ujar anggota tim E-Sport UT Surakarta, Muhammad Emyr Reza.

Pada pertandingan seleksi, salah satu tim E-Sport UT Surakarta harus menerima kekalahan sehingga tidak dapat melanjutkan pada babak semifinal.

Meski demikian, tim kedua berhasil lolos dan melaju ke babak semifinal Disporseni Nasional UT 2023.

“Ini merupakan kompetisi pertama saya mengikuti Disporseni Nasional, tim kami juga sudah bermain dengan baik. Kami juga bangga bisa menjadi perwakilan UT Surakarta cabang lomba E-Sport Mobile Legend untuk Disporseni Nasional 2023,” terang Emyr.

Walau timnya belum berhasil, Emyr menyampaikan bahwa akan terus mendukung tim yang lolos semifinal dan berharap dapat meraih juara pada Disporseni Nasional UT 2023 cabang lomba E-Sport Mobile Legends.

“Semoga di lain kesempatan masih diberi kesempatan untuk menang dan membawa pulang gelar juara untuk UT Surakarta, untuk itu kami mohon dukungan dan doa dari teman teman UT semuanya, terima kasih.” pungkasnya***

Editor : I.K Nino Sativara