LPM Mayantara

LPM Mayantara

Pererat Ikatan Antar Anggota, Makrab HIMASUTA Sukses Terselenggara

Anggota Himpunan Mahasiswa UT Surakarta tengah megikuti kegiatan outbound dalam acara makrab. (Foto: Mutiara Putri Pinasti/lpmmayantara.com)


Editor: I.K Nino Sativara | Penulis: Mutiara Putri Pinasti

MAYANTARA- Himpunan Mahasiswa UT Surakarta (HIMASUTA) mengadakan kegiatan makrab (malam keakraban) di Villa Agra Tawangmangu pada Sabtu(17/06/2023) yang diikuti oleh seluruh anggota HIMASUTA.

Makrab merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota serta menciptakan keselarasan dalam lingkungan antar pengurus HIMASUTA.

Ketua panitia acara, Andika Kurniawan Wibowo dalam sambutannya pada pembukaan menyebut bahwa kegiatan makrab bertujuan untuk meningkatkan ikatan antar kru HIMASUTA.

"Kegiatan ini dilakukan agar kita dapat meningkatkan bonding antar anggota supaya untuk kedepannya kita bisa menjadi himpunan yang lebih solid," ujar Andika.

Ibnu Affan, selaku ketua HIMASUTA merasa senang karena telah terselenggaranya kegiatan makrab. Ia mengungkapkan hubungan antar anggota dapat lebih mudah saling mengenal satu sama lain dengan adanya kegiatan tersebut.

Para peserta makrab nampak antusias dalam mengikuti kegiatan. Adapun beberapa kegiatan di dalam acara tersebut yakni permainan 'Truth or Dare', outbound, dan pesta barbeque.

"Seluruh rundown acara yang disusun bertujuan untuk menciptakan keseruan dalam kegiatan agar timbul kedekatan dengan anggota yang lain," ungkap Wisnu, anggota kepanitiaan makrab.

Seluruh anggota HIMASUTA mengikuti kegiatan dengan penuh keseruan dan keceriaan. Mereka pun tak lupa untuk mengabadikan setiap moment dalam acara.

Dengan adanya makrab ini, diharapkan seluruh anggota HIMASUTA menjadi lebih solid dan memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi agar selalu terciptanya keharmonisan dalam lingkungan organisasi.***